Tulis reviews dan hasilkan uang lewat blog


Apakah yang dimaksud dengan review? Bagus. Menjual review berarti anda mendapatkan bayaran dari review yang anda tulis tentang sebuah produk.

Intinya, ada beberapa website yang menawarkan produk untuk direview oleh pengunjungnya.
Nah, anda dapat ikut berpatisipasi dalam program website tersebut jika berminat.

Apakah ini menguntungkan? Tentu saja. Anda akan mendapat bayaran untuk satu kali review yang anda tulis. Bayaran biasanya berkisar antara US$5 - US$600 tergantung seberapa popularitas blog anda.

Beberapa website yang menawarkan review ini menolak blog-blog yang memiliki traffic rendah. Artinya jika blog anda mempunyai traffic yang kurang, sebaiknya anda meningkatkannya terlebih dahulu. Karena sering kali website tersebut menolak blog yang tidak memiliki traffic melimpah.
Anda tak perlu takut anda hanya perlu meningkatkan traffic blog anda, ada 6 cara meningkatkan page view blog anda.
Disamping itu anda juga harus menanamkan kepercayaan kepada pengunjung anda sehingga mereka senantiasa mengunjungi blog anda, nah tentunya itu merupakan traffic blog, kepercayaan sudah saya bahas beberapa waktu lalu, Kepercayaan : Modal utama untuk sukses dibisnis internet.
Jika semua itu dijalankan traffic blog anda akan semakin banyak.
Tetapi anda harus paham juga bahwa untuk tampil diurutan terdepan search engine bukanlah sesuatu yang mudah karena anda harus bersaing dengan jutaan website lain. Tips agar artikel anda mudah diterima search engine mungkin akan membantu anda dalam menaikkan traffic blog anda.

Nah, jika anda sudah memiliki traffic blog yang tinggi, namun anda masih ingin meningkatkan penghasilan anda, program review sangat cocok untuk anda pilih. Beberapa website yang menawarkan layanan review ini antara lain :

www.reviewme.com               - Review me


www.sponsoredreview.com    - Sponsored review


www.payu2blog.com              - Pay You to Blog


www.payperpost.com             - Pay Per Post


Menariknya ikut program ini anda tidak perlu mengeluarkan dana sedikit pun alias gratis. Jadi anda bisa tenang-tenang saja tanpa ada kekhawatiran jika suatu saat anda dimintai bayaran oleh website-website tersebut. Karena sejak awal program semacam ini memang gratis.


Sebenarnya semua website diatas memberikan keuntungan yang standar. Namun, website yang paling saya rekomendasikan untuk anda adalah www.reviewme.com.
Mengapa harus review me? Karena layanan sign up yang mudah dilakukan dan website ini yang memberikan bayaran yang lebih tinggi dari website lain.


Jika sudah daftar dan anda sudah siap mereview produk yang ditawarkan tersebut.
Anda jangan khawatir, jika blog anda memiliki traffic yang tinggi, website itu akan memberikan harga jual yang tinggi dalam satu kali review yang anda tulis.


Biasanya, website-website yang menawarkan review ini memberikan standar panjang tulisan 200 hingga 600 kata, Singkat bukan!
Jadi bagi anda yang gemar tulis menulis, program review ini agaknya merupakan kabar yang baik.


Setelah review anda disetujui anda tinggal menunggu pembayaran, biasanya pembayaran melalui paypal dan dikalkulasikan dibayar satu bulan sekali.


Di Indonesia juga sudah ada paid review. Sampai saat ini sudah ada dua buah yaitu reviewmu.com dan adreviewcamp.com, anda juga bisa hasilkan uang lewat paid review lokal ini.