Kepercayaan : Modal utama untuk sukses dibisnis internet


Ada satu modal yang sangat menentukan bisnis internet anda,apa itu?

KEPERCAYAAN!

Inilah modal utama yang membuat bisnis internet anda sukses atau tidak.Seperti yang kita ketahui transaksi bisnis internet tidak dilakukan dengan cara tatap muka,tapi cukup lewat internet.

Sikap percaya jika tidak ada pada pengunjung terhadap kita,mustahil bisnis internet akan berjalan lancar.Sebab,para konsumen bertanya-tanya pada bisnis internet yang anda jalankan.

Anda bisa bayangkan jika anda tidak percaya terhadap orang lain,bagaimana rasanya? pastinya tidak enak...
Dengan tidak adanya rasa kepercayaan,apakah komunikasi anda akan berjalan dengan baik? apa anda merasa nyaman dengan kondisi seperti itu? jawabannya saya serahkan pada teman-teman.

Ingat teman-teman,kepercayaan itu vital! apalagi dalam bisnis internet.
penjualan dapat terjadi jika melewati 4 rintangan disisi konsumen,apa saja itu?
  1. Tidak butuh
  2. Tidak ada uang
  3. Tidak ingin
  4. Tidak percaya/yakin

Jika konsumen mengalami kondisi no 1,2,dan 3, penjualan masih mungkin dapat terjadi.Tetapi jika berada dalam kondisi no 4 yang dialami konsumen maka habislah.Sekalipun mereka butuh, sekalipun mereka ingin membeli produk anda,tapi jika mereka tidak percaya kepada anda,mereka tidak akan membeli dari anda.

Misalnya saja kalau web dihack,masih mungkin dapat diperbaiki atau dikembalikan seperti semula.Tapi kalau nama baik yang dirusak,maka bisnis internet anda akan runtuh.
Bila orang sudah tidak percaya lagi pada anda,maka berakhirlah segalanya.

Lalu bagaimana membangun kepercayaan konsumen dibisnis internet?

Komunikasi merupakan kunci utamanya.Keterbukaan anda pada konsumen membuat mereka akan melakukan hal yang serupa kepada anda.

Jika anda mendapat kepercayaan,jaga itu baik-baik,karena mendapat kepercayaan itu tidak mudah contohnya saja seperti menemukan uang 100 ribu dijalan,bagaimana? bukan kah itu hal yang sulit? itu sudah pasti.
Mungkin ada yang tidak suka dengan kesuksesan anda.Tapi selama anda berlaku benar,tidak perlu takut.
Bom negatif yang dilontarkan orang yang tidak suka pada anda tidak akan membuat para konsumen menjauh dari anda.Kadang justru mereka akan semakin percaya terhadap anda.


nah,teman-teman sudah jelaskan tentang apa itu " Kepercayaan ".
Mari kita sama-sama tumbuhkan rasa kepercayaan itu.