3 Alasan mengapa anda tidak harus berhenti kerja untuk menjadi seorang blogger

 

Dengan jumlah internet marketer yang menjanjikan kita akan mendapat uang dengan waktu yang singkat, kita mudah untuk terjebak untuk mengejar mimpi yang telah dipalsukan untuk memulai dengan cara yang dijanjikan.
Meskipun anda dapat menghasilkan uang secara online, semua itu perlu proses, proses itu membutuhkan waktu untuk berkembang menjadi aliran penghasilan tetap anda.
  

Meskipun anda sudah menghasilkan uang dari internet, ada beberapa alasan kuat lain mengapa anda tidak harus berhenti pekerjaan offline anda untuk mengejar penghasilan uang secara online.
 
1. Disiplin

Kebanyakan orang tidak disiplin, yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka dalam waktu yang semula ditargetkan. Sifat malas pasti akan sering terjadi disaat kita akan mulai mencoba disiplin. Anda mungkin telah menyimpan dana yang cukup untuk dua atau tiga bulan untuk menggantikan gaji pekerjaan offline anda untuk mencari uang di internet. Tapi apa, jika untuk menghasilkan uang di internet membutuhkan waktu yang lebih lama dari empat atau lima bulan?

2. Keyakinan dan ketenangan pikiran

Menghasilkan uang secara online tidak boleh putus asa. Bila anda memiliki pekerjaan tetap, anda memiliki penghasilan yang tetap dan stabil dan anda bisa mengandalkannya. Yang perlu anda ketahui, tingkat kecemasan anda akan lebih tinggi dan berpotensi menyebabkan anda akhirnya berhenti dan menyerah ketika hasil dari internet tidak sesuai dengan harapan anda.

3. Anda tidak bisa mengontrol search engine

Ada hal-hal tertentu di luar kendali kita, seperti perilaku search engine. Tidak ada yang bilang berapa lama mesin pencari untuk mengenal blog/website anda, mulai percayai blog/website dan kemudian mulai mengirimkan traffik. Demikian pula, ada hal-hal lain di dunia online di luar kendali kita, jadi apa yang telah kita rencanakan, itu tidak bisa diprediksi.
Internet pada dasarnya selalu berkembang dan dinamis. Meskipun anda dapat memperkirakan tapi itu belum pasti seperti yang anda prediksi sebelumnya.
Sudah banyak orang yang sukses dari internet, dan banyak juga yang gagal. Karena faktor-faktor ketidakpastian yang  meningkatkan resiko anda dalam menghasilkan uang di internet, dan berhenti dari pekerjaan offline anda untuk bekerja pada Bisnis Internet, itu tidak saya sarankan.

Nah,itu sedikit artikel untuk hari ini, karena sudah terlalu larut, saya pamit tidur dulu.

Salam sukses dari saya,
Antoni Wijaya