Ipanelonline : bisnis paid to survey yang menjanjikan


ipanelonline merupakan bisnis paid to survey yang menjanjikan.id.iPanelonline.com adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Manfaat ipanelonline adalah anda bisa berbagi pendapat dan pandangan  terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan di dunia.
Anda harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei. Setiap survei yang anda ikuti, anda akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya

Tentang iPanel


iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004,
ipanelonline adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll.



Dengan menjadi anggota saja dan memverifikasi alamat email anda, anda sudah diberi bonus 10 poin. Bukan kah itu sangat baik?

Mengikuti survei:

Anggota yang mengikuti dan menyelesaikan survei  akan mendapat bonus poin. Jumlah poin tergantung pada panjang dan kesulitan survei. (poin yang bisa Anda dapat setiap menyelesaikan survey : antara 100 poin - 500 poin)

Penukaran:


Hadiah anda akan dibayar melalui account Paypal dalam waktu paling lama 10 hari kerja setelah anda mengirim permintaan penukaran hadiah.
Jika anda tidak punya akun paypal, silahkan daftar disini beserta panduannya.
Hadiah yang bisa Anda tukarkan :

• 220 poin dapat tukar hadiah dengan Rp.20.000,-
• 520 poin dapat tukar hadiah dengan Rp.50.000,-
• 1020 poin dapat tukar hadiah dengan Rp.100.000,-

Bisnis Paid to Survey ini sangat menjanjikan, dan sudah terbukti website ini bukan scam.
Jika anda mau mendapatkan bonus 10 poin dari ipanel silahkan daftar sekarang juga.