Menghasilkan Dollar dari bisnis PTR

Menghasilkan Dollar dari bisnis PTR sudah  merupakan jalan dimana para blogger dalam mencari recehan dollar.
Namun bisnis online seperti ini patut diperhitungkan karena dollar yang dihasilkan bisa membuat anda terkejut jika dilakukan dengan konsistensi. Semua pekerjaan online yang dilakukan secara konsisten maka hasil yang akan didapat pun akan maksimal.

Ingat pepatah mengatakan " sedikit Demi Sedikit, lama-lama menjadi bukit ". Pastinya teman-teman sudah sering mendengar pepatah seperti itu di sekolah kan?

Apa itu PTR ( Paid To Review ) ? PTR membayar kita ( sebagai blogger ) setiap review. Artinya website yang kita review dan kita dibayar, itu intinya. Untuk website yang akan kita review anda tidak perlu susah payah untuk mecarinya karena akan disediakan oleh website PTR tersebut.

Berapa harga per review ? harga per review bervariasi antara $0.03 - $0.003, harga yang per review setiap website PTR berbeda jadi silahkan teman-teman cari yang paling tinggi ya..:)


Untuk bermain Paid To Review yang pertama anda butuh yang namanya alamat email, karena anda daftar pakai alamat email.
Silahkan anda daftar alamat email anda diberbagai tempat. Di google.com, yahoo.com, mail.com dan lain-lain.
Yang kedua anda harus punya alat pembayaran online. Diluar negri sana alat pembayaran online lebih sering digunakan.
Salah satu yang paling terkenal adalah paypal.com. Untuk pendaftarannya sendiri free koq jadi gak usah takut. Jika anda belum ada akun paypal silahkan daftar disini.

Jika sudah punya alat pembayaran online jadi sekarang waktunya anda daftar ke website PTR yang membayar.

1. Onbux

Onbux.com adalah salah satu bisnis PTR yang terkenal karena kemudahannya dan satu lagi website ini terbukti membayar. Onbux sepertinya lebih menjanjikan dibanding Neobux karena akhir-akhir ini Neobux sedang mengalami penurunan. Website ini membayar setiap 2 minggu sekali. Saya juga ikutan bisnis PTR ini karena cukup menjanjikan.





2. Admimsy

Admimsy.com website PTR yang baru didirikan jadi anda boleh mencobanya karena tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang tidak merugikan kita sendiri. Admimsy didirikan awal bulan mei. Dan website tersebut sudah menhasilkan member sebanyak 7.429.





3. id.ipanelonline

id.ipanelonline.com bukan bisnis PTR melainkan bisnis PTS ( paid to survey ) artinya anda melakukan sebuah survey dan anda akan dibayar. Ini merupakan situs Indonesia tapi direktur website tersebut di China. Anda akan dibayar jika melakukan sebuah review. Jadi ini pantas untuk dicoba.


Bisnis Internet merupakan bisnis yang menyenangkan untuk dijalani. Banyak yang bisa berhasil didunia internet.
Nah, sedikit dulu yang saya sharing, masih banyak lagi bisnis PTR yang cukup menjanjikan tapi yang saya tulis merupakan garis besarnya.
Ayo! sama-sama cari recehan dollar. hehe.