Bisnis internet memang menyenangkan untuk dijalani


Bisnis internet memang menyenangkan sekali utuk dijalani apalagi dilakukan secara bersama dengan teman.
Bisnis Internet merupakan suatu anugerah yang tak ada batasnya, di Indonesia sudah banyak pebisnis internet yang sukses.
Itu tak heran, karena mereka memulainya juga dari nol, sama seperti kita saat ini.

Bermacam-macam bisnis online telah banyak yang mengelutinya, kemungkinan para pebisnis internet mengikuti affiliate program. Kenapa affiliate program? karena kemudahan yang diberikannya, anda hanya perlu berpromosi link referral yang diberikan website tersebut dan anda berusaha mendatangkan pengunjung/traffic melalui link referral anda.

Saat ada yang mengunjungi website tersebut melalui link referral anda dan transaksi pun terjadi maka anda akan mendapatkan komisi. Komisi yang diberikan oleh website berbeda-beda ada yang 50 : 50, 60 : 40 dan seterusnya.

Nah, itu hanya sedikit penjelasan mengenai affiliate program.

Yang akan saya ceritakan disini merupakan pertemuan antara saya dengan teman saya Suwandi, berkat internetlah dia mengetahui blog saya ini.
Saya sendiri pun terkejut mengapa dia bisa mengetahui blog saya ini.
Kami pun berencana untuk ketemu dan sharing ilmu, saya pun memberikan apa yang saya tahu, dan juga sebaliknya.

Suwandi yang baru belajar ngeblog sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat.
Dia ingin seperti pebisnis internet lainnya yang sukses dalam dunia maya ini, sama halnya dengan saya. Dia sekarang telah membuat sebuah website yang mengulas tentang obat herbal, dari manfaatnya dan berbagai informasi lainnya yang sangat bermanfaat buat kita.

Website teman saya sekarang adalah www.medicineofherbal.com. Konten yang diberikannya berupa bahasa Inggris.
Perlahan tapi pasti rank alexanya sudah menembus 23 jutaan, itu hanya dilakukan dalam waktu 1,5 minggu. Sungguh perkembangan yang cukup cepat.

Kami pun bertekad untuk menjadi pebisnis internet yang handal agar bisa mencapai kebebasan finansial.
Harapannya blog saya mendapatkan pagerank yang diperkirakan google akan mengupdate pagerank mayor tanggal 30 juni- 3 juli mendatang.

Untuk mencapai itu semua kita harus mempunyai motivasi dan konsistensi agar apa yang kita lakukan dapat maksimal. Jadwal yang padat dapat menjadi kendala para blogger mungkin yang bekerja offline, mereka tidak mempunyai waktu yang cukup.
Sekarang saya mempunyai cara saya sendiri untuk mensiasatinya.

Di era sekarang banyak pekerjaan online yang dapat kita tekuni, contohnya saja jualan online. Itu merupakan aset yang cukup berpotensi karena sekarang jual beli online semakin populer.

Oleh sebab  itu bisnis internet memanglah sangat menyenangkan untuk dijalani, terdapat banyak tantangan yang akan kita hadapi.
Jadi meskipun anda adalah seorang pemula di dunia online ini, anda tidak perlu takut karena ketekunan, kepercayaan dan kerja keras anda pasti akan membuahkan hasil.