Mencari dollar lewat affiliate program



Affiliate Program merupakan program yang banyak diikuti affiliate marketer karena keuntungan yang didapat cukup besar.

Alasan mengapa banyak affiliate marketer mengikuti affiliate program ini karena kemudahannya, tidak perlu membuat website yang menyusahkan, newsletter yang saya jamin tidak semua orang bisa melakukannya karena harus didampingi oleh ilmu marketing yang cukup handal.

Tidak perlu susah payah menciptakan produk, tugas kita hanyalah mendatangkan pengunjung melalui link yang diberikan kepada kita, jika kita sudah masuk kedalam member website tersebut.

Kali saya akan membahas mencari dollar lewat affiliate program. Disini kita akan mencari dollar bukan rupiah. Banyak website yang menyediakan program seperti itu.
Tapi apakah ada yang benar-benar membayar? Tetap ada kemungkinan penipuan, jadi kita harus berhati-hati dalam memilih affiliate program.

Dibawah ini website affiliate program yang benar-benar membayar.

Amazon

Siapa yang tidak kenal dengan Amazon, situs jual beli yang sangat terkenal di dunia.
Amazon.com adalah toko daring yang menjual buku, film, permainan, DVD, CD musik, perangkat lunak komputer, dan barang-barang lainnya. Amazon.com merupakan toko online terbesar untuk saat ini. Didirikan pada Mei 1994 di Manhattan oleh Jeff Bezos, seorang pekerja di D.E. Shaw.
Cara pembayaran bisa melalui check.
Anda tinggal memilih produk yang ingin anda pasarkan, terdapat banyak produk hingga ribuan produk. 

Ebay

Ebay,sama halnya seperti amazon merupakan situs jual beli yang terkenal.
eBay didirikan pada 1995 oleh Pierre Omidyar sebagai "AuctionWeb", bagian dari situs pribadi yang termasuk, tulisan sumbangan Omidyar terhadap virus Ebola. Awalnya situs ini dimiliki oleh Echo Bay Technology Group, firma konsultasi Omidyar. Omidyar telah mencoba mendaftar nama domain "EchoBay.com" namun nama itu telah dimiliki orang lain, jadi dia memendekkan namanya menjadi "eBay.com". eBay bermarkas di San Jose, California, Meg Whitman telah menjadi presiden eBay dan CEO-nya sejak Maret 1998.
Kesuksesan e-bay ini menjadi inspirasi bagi banyak perusahaan lelang lainnya yang menyebar keseluruh dunia. Ide daripada eBay ini merupakan salah satu contoh dari fenomena "Long Tail" yang dipaparkan oleh Chris Andersen lewat bukunya yang berjudul sama "The Long Tail", dimana pasar ideal akan tercipta dimana keragaman barang yang dijual akan semakin banyak, sementara jumlahnya semakin sedikit.
Produk yang akan dipilih juga tergolong sangat banyak, anda hanya tinggal memasarkannya dengan teknik marketing anda.
Commission Junction
Website ini patut anda coba, karena kita bisa mendapat mata uang yang beragam karena pengiklannya dari seluruh dunia. Bisa dollar,Poundsterling, dan lainnya.
Anda bisa mengikutinya di website www.cj.com. Banyak sekali yang produk yang dapat anda ikuti mau itu antivirus, hosting dan masih banyak lagi.


Affiliate Program diatas hanya sebagian kecil yang saya bahas, jika saya bahas semuanya maka tidak akan ada habisnya.
Mencari dollar memang menyenangkan apa bila benar-benar dollar tersebut mengalir kedompet kita,hahaha...
Oke teman-teman tetap semangat dalam berbisnis internet.