Akhirnya Rank Alexa Blog Ini Nongol Juga.


Akhirnya dari penantian selama seminggu ini blogging..
Akhirnya membuahkan hasil yaitu rank alexa sudah keluar...saya sangat senang blog saya sudah beranking..
Walaupun di Widgetnya belum terdeteksi alias " no data ".

jadi semangat bloggingnya ni...


nah,betul kan?
tapi masih rank buncit di 25.996.807,,wah jadi malu saya kasih tahu nya..
Bagi teman teman yang baru blogging dan belum memiliki rank saya punya sedikit tips (berdasarkan pengalaman blogging selama 1 minggu,hehehe).

tips :
  1. usahakan jangan copy paste blog orang lain karena akan sulit terindex alexa ataupun google.
  2. rajin rajin lah posting artikel 2-3 hari 1 postingan uda cukup..
  3. jangan pelit berkomentar diblog orang lain karena ini adalah langkah awal blog kita agar terindex di google  dan Alexa.
  4. posting lah yang berkaitan dengan Alexa,,karena siapa yang tidak websitenya atau blognya di sebut sebut...
  5. tukaran link dengan blog beranking bagus...

itu saja untuk memunculkan rank kita...
itu menurut pengalaman pribadi saya ya,,kalau menurut yang lebih master saya gak tahu y...
hahaha,,,itu dulu deh yang saya kasih tahu...

Semoga bermanfaat ya..
jangan lupa kasih komentar y....