Bagaimana menjadi seorang affiliate marketer yang handal?


Dari dulu sampai sekarang, Affiliate Program menjadi bisnis internet yang belum bisa ditandingi didunia internet.
Keuntungan yang " wah " menjadi pena anda penarik utamanya.Seperti kerja yang fleksibel sehingga anda dapat mengatur kegiatan afiliansi dengan mudah.
Tanpa harus khawatir bertabrakkan dengan kegiatan anda.

Selain itu,resikonya boleh dikatakan sangat kecil,mengapa?
Karena anda membutuhkan modal yang tak terlampau besar untuk memulainya.
Sementara itu,keuntungannya bisa berkali-kali lipat.
Tak heran jika dari hari ke hari affiliate program semakin marak.


Bertambahnya affiliate program yang ditawarkan,otomatis para affiliate marketer bertambah banyak.
Semua affiliate marketer berlomba-lomba untuk bisa merasakan manisnya uang dari affiliate program.


Dalam memilih suatu affiliate program,para affiliate marketer harus jelih dalam mencermati cara kerja sistemnya.Kebanyakkan affiliate program memakai sistem PPS ( pay per sale ).Artinya affiliate marketer mendapat komisi setiap penjualan yang dihasilkan,maka affiliate marketer harus gencar dalam berpromosi.


Bukan saja itu yang diperlukan.Ada hal yang lebih mendasar yang perlu ditanamkan pada diri affiliate marketer agar bisa mencapai kesuksesan,apa sajakah itu?


  1. Selalu belajar.Inilah sikap mendasar yang perlu ditanamkan dalam diri anda.Memang bagi yang baru memulai bisnis internet akan mengalami kesulitan,kadang anda ragu pada kemampuan anda sendiri,betul? Tapi jika anda punya kemauan selalu belajar,maka segala kesulitan pasti bisa dikalahkan.
  2. Pantang menyerah.Seorang affiliate marketer harus bermental pantang menyerah.Segala kesusahan yang mungkin belum bisa anda capai anggaplah sebuah tantangan yang harus anda taklukkan.Dengan semangat pantang menyerah saya yakin tantangan seperti apapun bisa anda hancurkan.
  3. Tetap optimis.Affiliate marketer harus bisa bersikap optimis dalam pikiran dan tindakan.Sikap optimis menumbuhkan rasa semangat yang anda perlukan untuk berjuang sampai titik darah penghabisan.Walaupun ada halangan,optimislah pasti ada jalan keluar.INGAT! tak ada orang yang sukses yang memiliki sikap tetap optimis.
  4. Disiplin.Pastikan semua jadwal yang anda rencanakan bisa terlaksana tepat waktu.Dari kedisiplinan ini anda pasti bisa rasakan kedisiplinan dan kesuksesan mempunyai hubungan yang erat.
  5. Luangkan waktu dan Usaha tiap hari.Affiliate marketer perlu meluangkan waktunya dan berusaha setiap hari.Tak masalah apakah itu hanya 10 menit,20,menit,1 jam sehari,yang terpenting adalah anda tak berhenti mengembangkan bisnis affiliate program yang anda ikuti



Jika teman-teman melakukan kelima hal itu secara konsisten,percayalah komisi akan mengalir kelubang kantong anda,hahaha...
Tidak berat kan melakukan itu semua????