Hosting terpercaya dan berkualitas

Antoni Wijaya - Teman-teman pernah dengar hosting? jika yang belum tahu silahkan simak dibawah ini.
Apa yang dimaksud dengan Web Hosting :
Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.
Pada dasarnya sebuah server webhosting menggunakan adalah sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa.
Kelebihan hosting pun sangat banyak, kita dapat membuat subdomain, email account secara gratis, misal admin@blalba.com, bukankah email seperti itu sangat profesional?

Sudah mengerti bukan? memiliki blog hosting lebih mudah karena kita yang mengaturnya sendiri. Penyedia jasa web hosting pun sangat banyak dari yang murah sampai yang mahal.
Walaupun begitu kita harus pandai-pandai memilih hosting agar kestabilan blog yang kita kembangkan tetap terjaga. Jangan terlalu kagum atau pindah ke hostingan yang murah, karena disamping itu server yang ditawarkan belum tentu stabil dalam hal kecepatan.

Ada beberapa hosting yang menurut saya bagus untuk dipakai di antaranya adalah scala hosting.
Saya sendiri memakai hosting ini karena pengaturan yang mudah, bisa dipercaya server yang cepat, pelayanan yang memuaskan, tidak ada salahnya mencoba hostingan ini.


 Dan ada lagi web hosting yang cukup besar dan komitmen dalam hostingan sangat bagus dan saya sarankan juga untuk memakainya.
Sudah banyak client yang memakai jasa dari penyedia hostingan ini. Hostingan itu adalah Crystone. Dan Crystone saat ini lagi diskon loh..jadi buruan sebelum diskon habis.



Itulah beberapa hostingan yang saya rekomendasikan, tidak ada salahnya memilih hostingan sedikit lebih mahal tetapi mendapat pelayanan yang bagus bukan? silahkan anda yang memilih.

Thanks
Antoni Wijaya