Cara mematikan untuk meningkatkan komisi affilate atau reseller anda



Ada yang berhasil di Affiliate Program,namun tidak sedikit yang mengeluh mengapa belum menghasilkan uang.
Pasti ada penjelasan mengapa banyak yang sukses di Affiliate Program dan tidak sukses.
Kenapa sebagian affiliate atau reseller berhasil dan sebagian tidak,karena top affiliate atau top reseller mempunyai strategi marketing yang bagus dalam menjual di internet.

Banyak pemula sering mempertanyakan,

Bagaimana cara efektif dalam memasarkan produk orang lain?
1. Lakukan diferensiasi
Dari pada anda melakukan Copy Paste lebih baik anda buat kata-kata dalam bahasa sendiri agar lebih natural dan alami.Ini juga berguna melatih copywriting anda.
Kalau anda masih tidak percaya,bayangkan jika dalam sehari anda melihat 40 situs yang sama,copywriting yang sama,tampilan yang sama.
Bagaimana rasanya? Pasti rasanya tidak enak.

2. Buat sesuai pengalaman pribadi anda
Tidak ada yang paling banyak dicari kecuali BAGAIMANA hasilnya? Dan anda sebagai affiliate marketer profesional membuat promosi yang pasti berbeda dari pengalaman personal anda,sebagai contohnya sudah berapa banyak komisi yang anda dapat dari aset virtual ?

3. Berikan bonus tambahan
Siapa yang tidak suka dengan kata bonus,gratis,semua orang menyukainya. Ini adalah cara manjur dalam penawaran dengan memberikan bonus tambahan setiap pembeli membeli dari link kita.
Contoh bonus tambahan yang mungkin anda bisa coba seperti ebook tentang internet,software,konsultasi gratis,produk audio-video,pemasang iklan otomatis dan banyak lagi yang dapat anda tambahakan.

4. Siapkan tim penjual anda
"Bukankah menjadi affiliate atau reseller sudah menjadi penjual?",mungkin pertanyaan anda seperti itu.
Tapi saya sarankan anda menciptakan tim penjual dibawah anda,mengapa? karena mereka bisa membantu mengembangkan aset virtual anda.
Siapakah yang harus anda ajak,mereka yang belum menjadi subscriber atau siapapun yang tertarik menghasilkan uang dari internet.
Memang anda perlu melatih kemampuan mereka,tetapi dengan begitu makin banyak orang yang akan membantu anda.Buatlah juga sistem kerja sama yang jelas agar mereka percaya kepada anda.


Banyak cara menghasilkan uang dari internet,tapi perlu satu hal yang harus diingat yaitu FOKUS.
Sebelum beralih ke afiliasi lain,tekuni dulu dalam menjual satu produk.
Baru setelah anda tahu cara menjual di internet,saya yakin anda akan lebih menjual apapun di internet.