Page Rank blog saya naik!!


Google update Page rank hari ini tanggal 27 juni 2011 dan saya diberi Page Rank 2 !!.

Itu merupakan pencapaian yang sangat membangakan karena apa yang saya lakukan selama ini berbuah hasil yang manis.
Saya tidak menyangka akan mendapat Page Rank 2,,saya hanya menargetkan Page Rank 1.
Saya benar-benar tekejut mengetahuinya, semoga blog ini tetap eksis dan memberikan informasi seputar bisnis internet yang lebih banyak lagi.

Bagi teman-teman blogger yang selalu mendukung blog ini saya ucapkan terima kasih banyak karena dengan bantuan kalian blog saya akhirnya diberi hadiah oleh mbah google.

Bagi teman-teman blogger yang belum diberi hadiah oleh mbah google jangan kecewa karena masih ada hari esok.

Jika terdapat teman-teman blog yang turun Page Rank nya saya dukung sepenuhnya teman-teman blogger.
Kepada semuanya saya ucapkan Terima kasih.

Salam sukses dari saya,

Antoni Wijaya