Hostingan untuk website/blog dihosting24

Hostingan untuk website/blog anda? Apa perlu? untuk teman-teman yang gunakan platform wordpress jika sudah mengunakan domain pasti akan membutuhkan hostingan.
Apa itu hosting? Hosting itu jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS.
Kali ini saya akan bahas hostingan saja ya... :)
Seperti yang saya katakan tadi teman-teman hostingan itu perlu banget bagi sudah yang berdomain, kecuali anda menggunakan platform blogspot, karena hostingannya sudah ditanggung sama mbah google. Jadi gak usah perlu khawatir mau sewa hostingan cukup domain saja.

Selain hostingan hosgator saya rekomendasikan juga Hosting24.com , situs menyediakan jasa hostingan sama kayak hostgator, ada kuponnya. Jadi sedikit untung kan? hehehe.
Setelah saya lihat harganya cukup terjangkau koq, jadi hosting24 boleh menjadi pertimbangan. Rank Alexanya juga tinggi 11ribuan, Page rank nya juga tinggi sampe 6, jadi so pasti ini menyakinkan.

Jadi silahkan teman-teman coba ya, mana tau cocok.
Nah, itu sekilas aja saya reviewkan hosting24.

Salam dari saya,
Antoni Wijaya