Akhirnya Rank alexa blog Antoni Wijaya tembus 1 jutaan



Akhirnya rank Alexa blog Antoni Wijaya tembus 1 jutaan juga.
Blog yang membahas seputar bisnis internet dapat berkembang sejauh ini, semoga kedepannya terus berkembang dan memberika informasi yang lebih bermanfaat bagi pembacanya.
Sekarang rank alexa saya 991.831 pada tanggal 21 April 2011.

Saya memulai ngeblog sekitar 3 bulan yang lalu dan saya tidak tahu apa itu blog sebernarnya, karena rasa ingin tahu saya, akhirnya saya belajar ngeblog juga.

Terinspirasi dari blognya mas Joko yang sukses dengan alexa ranknya dibawah 40 ribu.
Saya masih harus banyak belajar lagi dari webmaster yang lainnya, ini adalah awal dari keberhasilan, asalkan tidak mudah pantang menyerah dalam menjalaninya, saya yakin saya dapat memenuhi impian saya hanya lewat blog.

Blog ini tergolong umur jagung karena hanya berusia 3 bulan tetapi sudah bisa mencapai rank alexa dibawah 1 juta, bagi webmaster lainnya mungkin ini bukan hal yang istimewa bagi mereka, tapi bagi saya ini adalah pencapaian yang cukup menyenangkan. Jika dilihat dari latar belakang saya yang tidak pernah mengetahui blog itu apa dan cara mengoptimasinya, sekarang perlahan namun pasti saya sudah bisa mengerti kegunaan blog itu seperti apa.

Ingat teman-teman mindset pantang menyerah lah yang kita butuhkan untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan.
Oke, teman-teman mari kita lanjutkan lagi apa yang menjadi target kita.


Salam sukses untuk kita semua,
Antoni Wijaya