5 tempat promosi bisnis internet anda



Bisnis internet adalah anugerah bagi pebisnis internet karena disanalah mereka memperoleh penghasilan yang luar biasa tanpa harus kerja keras banting tulang setiap hari.

Duduk santai bekerja didepan komputer/laptop anda sambil diseduhkan kopi hangat dan uang mengalir ke rekening anda, bukankah itu yang diharapkan oleh semua orang.

Tapi terkadang untuk mewujudkan itu semua perlu sedikit kerja keras untuk mendapatkan itu semua, dengan strategi yang terarah dan semangat anda tidak pantang menyerah, maka semua itu bukan omong kosong belaka.

Jika anda mempunyai produk untuk dipromosikan tetapi anda tidak tahu dimana tempat berpromosinya, semua itu akan saya bahas dalam 5 tempat promosi bisnis internet anda.

Sebelum anda berpromosi produk anda, saya sarankan anda menpunyai satu website dimana produk anda akan dipromosikan, jika anda tidak tahu cara membuat website, silahkan anda ke RahasiaBlogging(Direkomendasikan) untuk mendapatkan ilmunya.

Anggap saja anda sudah mempunyai website dan sudah siap untuk berpromosi.
Inilah 5 tempat promosi bisnis internet anda :

1. Google AdWords

Google AdWords adalah produk periklanan yang menjadi sumber penghasilan utama Google. AdWords memungkinkan para pemasang iklan menengah ke bawah untuk beriklan di internet. Konsep iklan yang diterapkan meliputi sistem pay-per-click (PPC) atau bayar setiap kali diklik dan beriklan di situs-situs sasaran, baik dalam format teks maupun banner.

Google juga menyediakan alat (tool) AdWords Website Optimizer untuk mencoba berbagai konten situs, dengan tujuan untuk memperoleh format kampanye iklan yang paling sukses. Situs resmi AdWords beralamat di http://adwords.google.com.

Google AdWords merupakan program periklanan yang diselenggarakan oleh google untuk para produsen agar dapat mempromosikan produk atau jasanya melalui jaringan internet. Dalam program ini, Google menawarkan mekanisme perikalanan yang unik di mana produsen berkewajiban mambayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung halaman web atau blog. Iklan Google AdWords ini memiliki jangkauan yang luas, di mana distribusinya tidak hanya bersifat lokal dan nasional, tetapi juga internasional. Artinya, produsen dari negara mana pun bisa mengiklankan produk atau layanan melalui Google.
Dengan Google AdWords produk anda akan semakin dikenal pengunjung dan kemungkinan terjadi pembelian pun semakin tinggi juga, kekurangannya anda harus sedikit pengeluaran yang cukup besar untuk berpromosi di Google AdWords ini.

2. TokoBagus.com

Yang lagi terkenalnya sekarang yaitu TokoBagus.com.
Bayangkan pada Desember 2010, terjadi transaksi sebanyak 90.000 kali dengan nilai omzet 300 miliar kata management tokobagus, bukankah itu nilai yang luar biasa?
Jadi anda direkomendasikan untuk mendaftar di tokobagus dan mempromosikan produk anda, syaratnya sangat mudah, anda harus mempunyai email yang aktif, dan setelah itu produk anda siap dipromosikan.
Pengguna internet di Indonesia semakin meningkat dan jual beli online semakin meningkat pula.
Transaksi secara online semakin meningkat, masyarakat sudah banyak yang bosan keluar rumah dan mencari barang yang diperlukan dan mereka pun mencari produk yang diperlukan lewat internet.
Jadi ini adalah kesempatan anda untuk berpromosikan produk anda.

3.  Promosi secara Offline

Memang promosi secara offline sekarang sudah sedikit, namun begitu jurus ini tetap ampuh dan menaikkan trafik penjualan.
Promosi ini sudah dibilang ketinggalan jaman tapi bukan tidak ada manfaat, tapi patut anda coba.
Suruh teman anda untuk mengunjungi website anda. Dan beritahukan ke teman anda agar memberitahukan ke teman lain dan teman yang lain memberitahukan ke teman yang lain dan begitu seterusnya. Dengan begitu website anda akan sedikit demi sedikit menjadi terkenal.
Atau pun anda bisa mempromosikan di media iklan surat kabar, tapi anda harus mengeluarkan sedikit biaya, namun cara seperti ini sedikit ampuh. Pilihlah surat kabar yang cukup banyak orang yang membacanya.

4. Gapura Shop

Toko online ini cukup terkenal dan mempunyai trafik yang tinggi, apa lagi jika anda pelanggan operator Telkomsel, karena ini merupakan website milik Telkomsel.
Transaksi di Gapura Shop cukup tinggi, jadi kemungkinan produk anda terjual pun semakin terbuka lebar.Untuk mendaftar anda cukup menjadi pelanggan operator Telkomsel, mau itu kartu Halo, Simpati, atau pun kartu As.
Tapi untuk berpromosi disitus toko online ini anda harus mengeluarkan sedikit dana. Anda tidak perlu khawatir harganya cukup terjangkau.

5. Iklan Baris

Jika anda ingin berpromosi secara gratis, iklan baris merupakan pilihan yang tepat, banyak iklan baris yang cukup terkenal dan mempunyai trafik yang lumayan.
Banyak sekali website iklan baris yang dapat anda pasang iklan anda.
Iklan yang dapat dipasang berupa iklan free dan premium, yang premium anda harus mengelaurkan dana lagi tapi kemungkinan terjadi penjualan pun meningkat pula.
Harga yang ditawarkan pun berbeda pula dilihat dari jumlah trafik. Semakin tinggi suatu situs iklan baris itu semakin tinggi pula iklan premiunnya.
Jika anda capek memasang satu persatu iklan anda disitus iklan baris gratis, anda dapat memakai software, yaitu software pemasang iklan gratis Pemasangiklan.com ( direkomendasikan ).
Berikut situs iklan baris yang mempunyai trafik yang tinggi :

1. iklanbaris.co.id
2. iklan-baris.org
3. iklanads.com
4. iklanbarisgratis.org
5. iklanjoglo.com
6. pasangiklangratis.com
7. iklanbarispro.com
8. 1iklanbaris.com
9. iklangratisonline.com
10. pasangiklangratis.co.id
11. iklanbaliku.com
12. jasaiklan.com
13. ads.iklanhouse.com

itulah hanyalah sedikit situs yang mempunyai trafik tinggi, dianjurkan anda menggunakan software pemasangiklan.com agar memudahkan anda dalam melakukan promosi.


Dalam berpromosi anda harus paham itu kepercayaan karena itu adalah bagian paling fatal dalam melakukan penjualan, disarankan anda membaca artikel kepercayaan agar anda dapat memaksimalkan penjualan produk anda.