Apa tujuan dari ngeblog?


Apakah tujuan dari ngeblog? nah,itu hal yang mendasar kawan waktu pertama kali mau ngeblog.
Jika dijawab pertanyaan itu pasti 90% menurut saya, teman-teman pasti sudah tau, yup, benar " uang ".
Itu alasan mengapa banyak orang untuk ngeblog.
Dan pasti selebihnya untuk sharing pengalaman dan lainya lah.

Itu fakta yang gak mungkin bisa dielakkan. Seperti halnya blog Antoni Wijaya ini, tapi maklum masih newbi untuk hal yang beginian :)
Tak sedikit yang berharap bisa sukses dari ngeblog. Tapi teman-teman harus kubur jauh-jauh kalau anda seorang newbi seperti saya akan sukses dalam waktu yang instan. Semua para webmaster juga memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk bisa sukses.
Tapi jika teman mau berusaha disana ada jalannya koq, hehe.

Tujuan orang dalam ngeblog memang bervariasi ada yang hanya untuk sekedar share pengalamannya, ada yang membuat blog pribadi tentang semua dirinya, ada blog yang membantu para pelajar dalam hal pelajaran. Tapi disana walaupun belum memiliki pikiran untuk menghasilkan duit dari blog, lambat laun pasti akan mengikuti jejak blogger yang lain.

Contoh yang paling mantap Pete Cashmore, kalau diceritain ulang pasti panjang, jadi simak disini aja ya Inilah orang yang berhasil didunia internet sebelum usia 25 PART IV ( Pete Cashmore ) .

Dia salah satu blogger tersukses, kalau lihat dia jadi ngiri, tapi kemampuan kita belum sampai disana, hahaha.
Orang lebih memilih blogspot untuk awal dalam memulai ngeblog, ada juga sih wordpress. Tapi yang paling disukai ya blogspot karena saya sendiri juga pakai. Wordpress juga memiliki banyak keunggulan pluginnya yang gak ada diblogspot.
Tapi menurut saya blogspot is the best. Walaupun wordpress gak kalah hebat, tapi pribadi saya bilang blogspot karena saya juga sudah gunakan wordpress.
Oh iya, mau tau asal usul wordpress berdiri? sedikit banyaknya pasti ada yang tidak tahu.
Jika saya nulis diartikel ini pasti panjang juga. Jadi silahkan baca disini ya Inilah orang yang berhasil didunia internet sebelum usia 25 PART III ( Matt Mullenweg ).

Jadi sampai akhir postingan ini teman-teman sudah tahu kan tujuan dari ngeblog? ujung-ujungnya " duit " juga.
Pastikan teman-teman jangan malas mengurusi blog karena siapa tahu kita bisa sukses dari ngeblog, hehe "khayalan tingkat tinggi".

Salam sukses dari saya,
Antoni Wijaya