Menjadikan blog sebagai mesin uang anda



Menjadikan blog sebagai mesin uang ? Siapa yang tidak mau? Tentu saya juga. Tapi untuk bisa menjadikan blog sebagai mesin uang memang membutuhkan perjuangan mendapatkannya itu.

Bisnis internet memang menjadi incaran semua kalangan mau itu remaja,berkeluarga,orang tua dan sebagainya.
Hanya bermodalkan semangat untuk memulai bisnis internet anda sudah dapat menjalaninya.

Blog bisa menjadi sumber penghasilan online yang besar melebihi pekerjaan offline. Banyak pebisnis internet yang berhenti dari dunia pekerjaan offline dan menseriusi pekerjaan onlinenya. Banyak hal yang bisa kita temukan didalam dunia internet. Banyak orang yang telah sukses didunia internet ini dan menjadi sangat terkenal anda bisa baca dibagian motivasi, anda akan menemukan orang yang berhasil didunia internet.

Kebanyakan blog yang ada menjadikan sumber penghasilan, mau itu kecil ataupun besar. Contohnya saja bermain Pay Per Click ( PPC ), kebanyakan saya temukan diblog tetangga saya.
Contohnya saja Kumpulblogger,Kliksaya, dan yang paling terkenal yaitu GoogleAdsense. Tapi untuk diterima di GoogleAdsense diperlukannya ketelitian dalam mengolah blog dan satu lagi yaitu keberuntungan,hehehe..

Setelah itu mungkin mengikuti program affiliate dengan memasang banner program yang diikuti.
Ataupun menjual produk itu secara langsung tapi anda harus mengerti mengapa pengunjung engan membeli produk anda.
Setelah itu anda akan mengetahui bagaimana cara memulainya dan memahami betul apa yang diperlukan pengunjung. Dan harus tertarget maksudnya disini adalah produk anda jual tentang apa, dan pengunjung mencari apa, contoh : anda menjual ebook rahasiablogging, tapi anda menjualnya ke pengunjung yang mencari resep makanan. Apakah semua itu sejalan? tentu tidak. Itulah yang saya sebut menjual produk harus tertarget. Anda pun harus menanamkan rasa kepercayaan itu karena kepercayaan merupakan modal utama.

Kemudian bermain Paid Per Review, nah ini yang sedang saya pahami, untuk bermain PPR ini sebaiknya blog anda memiliki Pagerank yang cukup dan memiliki rank alexa dibawah 1 juta.
Semakin banyak pengunjung yang datang keblog anda maka kesempatan anda mendapatkan pundi pundi uang semakin besar.

Itulah kekuatan blog yang sebenarnya, ada yang bisa menghasilkan jutaan dalam sehari,sungguh luar biasa bukan?
Jadi blog sebagai mesin uang bukanlah omong kosong belaka.
Tapi kita kembali lagi kepada diri kita sendiri apakah mau menjalani semua itu dengan tekun, atau pun anda mempunyai jadwal yang padat sehingga membuat anda susah untuk blogging.

Saya sarankan untuk membaca RahasiaBlogging ini agar anda mampu mengolah blog anda sebagai mesin uang.
Salam sukses untuk kita semua.